i leave you before you love me
Aku nggak pernah berfikir bahwa hidupku harus dipenuhi oleh cinta. i was think that it was the most impossible thing
some caring person may bikin aku tertarik sama sisi kehidupannya. Aku tidak menganggap cinta itu mencintai sesuatu yg ada, tetapi menerima hal yang tidak ada dari orang tersebut.
and, now i realized that i can be loving all of them, i love how theyre attract to me, as a pure person.
and why people menganggap cinta hanya sebatas hubungan asmara? bahkan cinta biasa ngga harus ada dengan hal itu?
itu sesuatu yang aneh dalam hidupku. Apakah memang itukah yang dinamakan dengan cinta? aku menganggap hal itu gila. Cinta mana yang membuat seseorang meragukan dirinya? cinta mana yang menimbulkan ekspetasi gila pada pribadi yang dicintai, cinta mana yang berharap harus dicintai balik?
we cannot even controling someones mind and thing.
so, aku lebih baik menjauh dari cinta itu sendiri daripada aku digalaukan hal yang mustahil dan tidak jelas.
maybe it was a truly love. but, im sorry i can't even feel that in my dark heart
Comments
Post a Comment
Tolong bicaranya yang sopan, jangan nyepam!!! (; ・`ω・´)